iklan satu

Cara Alami dan Mudah Untuk Meniruskan Pipi, Bagi kamu yang bosan tembem

Cara mengecilkan atau membuat pipi menjadi tirus merupakan cara yang sering dicari oleh banyak kaum wanita, eh bukan hanya wanita terkadang pria pun mengimpikan untuk mempunyai pipi yang tirus seperti oppa oppa korea hehe.
Cara Alami dan Mudah Untuk Meniruskan Pipi, Bagi kamu yang bosan tembem
pipi tirus
Sebagian wanita yang memiliki pipi tembem tidak menjadikannya masalah karena membuatnya tampak imut karena menggemaskan bagi orang yang melihatnya. Namun, ada juga sebagian wanita yang justru tidak suka memiliki pipi tembem, bukan sebagian sih malah kebanyakan. 

Tirus dalam KBBI sendiri memiliki arti "semakin ke ujung makin kecil". Alasan wanita ingin memiliki pipi tirus dengan bentuk wajah yang lancip serta memiliki bentuk badan yang langsing dikarenakan saat ini hal itu sudah menjadi ukuran atau stadar kecantikan. Lihat saja, dunia modeling dan perusahaan produk kecantikan saat ini dikuasai oleh mereka yang berpenampilan sexy dengan pipi yang tirus sebagai promotornya. 

Memiliki pipi tirus ataupun tembem memang memiliki keunikannya sendiri. Meskipun begitu, kebanyakan kaum hawa lebih merasa percaya diri jika memiliki pipi yang tirus. Karna pipi merupakan bagian wajah yang berkaitan dengan kecantikan, maka cara mengecilkan pipi tembem secara alami ini sangat akan cocok dan bisa kamu coba praktekkan.


Cara alami, merupakan cara yang paling mudah dan bisa dibilang tidak memiliki resiko dibanding dengan menggunakan obat-obatan ataupun dengan operasi plastik seperti yang marak dilakukan sekarang. Nah berikut ini cara mengecilkan atau meniruskan pipi secara alami yang bisa kamu coba:

Kebiasaan

Untuk memiliki pipi yang tirus, hal pertama yang kamu harus terapkan yaitu dengan mengubah kebiasaan sehari-hari dengan kegiatan yang menyehatkan tubuh seperti:
  • Rajin Olahraga
  • Makan makanan Kaya Serat
  • Jangan konsumsi gula dan garam secara berlebih
  • Minum air putih yang cukup setiap harinya
  • Sering tersenyum
Nah, selain dari beberapa kegiatan diatas, kamu juga bisa mencoba dengam melakukan beberapa gerakan senam wajah, antara lain:

1. Menyedot Pipi (mengerucutkan pipi)

caranya yaitu dengan mengerucutkan bibir dan sedot pipi kanan dan pipi kiri dengan kuat, tahan beberapa saat lalu kemudian lepaskan kembali seperti semula. kamu bisa lakukan kapan saja ketika memiliki waktu yang senggang.

2. Mengangkat Pipi

Tersenyumlah sambil mengangkat kedua pipi dengan menggunakan kedua tangan (tongkak) hingga mendekati mata. untuk lebih maksimal kamu bisa lakukan sambil menutup mata, tahan 1-2 menit lalu lepaskan, lakukan cara ini berulang-ulang.

3. Buka Mulut lebar-lebar

Caranya dengan membuka mulut lebar-lebar seperti mengucap huruf A (seperti menguap). kamu bisa lakukan cara ini 3 kali sehari, lakukan secara rutin namun jangan berlebihan, jika berlebihan malah akan membuat rahang mu menjadi sakit.


4. Kunyah permen karet

Sepertinya cara ini yang paling enak yah, karena dengan mengunyah permen karet kamu secara tidak langsung terus menggerakkan mulut dan bisa membakar lemak yang menumpuk pada pipi kamu. Selain itu, cara ini juga dapat menenangkan saraf dan membersihkan gigi. Namun, sekali lagi jangan berlebihan, nanti malah gigi mu bisa sakit hehe

5. facial Wajah

Kamu dapat memijat (mencubit) wajah area pipi kamu dengan menggunakan tangan sendiri, lakukan gerakan melingkar, pastikan tangan kamu bersih terlebih dahulu dengan mencuci tangan, agar bakteri tidak menempel di wajah yang bisa memicu timbulnya jerawat. 


Nah itulah beberapa cara mengecilkan atau meniruskan pipi kamu yang tembem. Semua cara diatas harus kamu lakukan secara rutin yah agar hasilnya memuaskan, jangan hanya ketika lagi mood karena hasilnya juga akan membuat kamu menjadi bad mood hehe. Semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel