iklan satu

Taman Sungai Mudal, Lokasi, Harga Tiket Masuk, Dan Fasilitas Wisata Sungai Mudal


Taman Sungai Mudal

Hai wisaters..

Destinasi kali ini datang dari Kulon Progo,  wisaters yang sedang mencari wisata air dapat mengunjungi wisata yang satu ini. Taman Sungai Mudal merupakan destinasi wisata air yang berada di Kulon Progo, meskipun masih tergolong destinasi wisata baru namun sangat rekomendasi untuk rekreasi keluarga. Sungai mudal sendiri berassal dari mata air Mudal, selainitu disekitaran sungai tersebut banyak sekali tamanan yang menghiasi sungai sehingga disebut dengan Taman Wisata Mudal. Sungai mudal memiliki air yang bersih dapat menenangkan mata wisaters.

LOKASI SUNGAI MUDAL

Sungai mudal berada di desa Banyuganti, Jatimulyo, Girimulyo, Jatimulyo, Kulon Progo. Lokasi destinasi ini sangat strategis dan mudah ditemukan oleh para wisaters. Rute yang dapat dilalui wisaters yaitu melalui perempatan tugu jogja kearah barat setelah menemui perempatan demak ijo ring roat barat lurus kegodean ikuti petunjuk jalan hingga jembatan sungai Progo, ambil jalan ke Goa Kiskenda, lurus hingga pertigaan hutan pinus belok ke kiri arah kokap. Kemudian wisaters cukup mengikuti petunjuk jalan.

HARGA TIKET MASUK SUNGAI MUDAL

Wisaters cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.4000 untuk dapat menikmati destinasi wisata yang satu ini. Selain itu, wisaters juga membayar ongkos parking sebesar Rp. 2000 untuk sepeda motor dan Rp. 4000 untuk mobil. Wisaters yang ingin menyewa pelampung dapat membayar sebesar Rp. 5000 dan untuk menikmati permainan Flying Fox dapat membayar Rp. 15000.

FASILITAS SUNGAI MUDAL

Beberapa fasilitas dapat wisaters temukan di destinasi wisata yang satu ini seperti gazebo, wifi, tempat parking, flying fox, kamar mandi, mushola dan lain-lain. Jadi wisaters yang berkunjung disana tidak usah khawatir karena banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh pengelola wisata.

Jadi tunggu apalagi, wisaters dapat beribur bersama keluarga dan teman-teman dengan rekreasi menikmati wisata air yang satu ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para wisaters yang sedang mencari recomedasi wisata di daerah Kulon Progo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel