iklan satu

Pantai Glagah Kulon Progo: Lokasi, Harga Tiket Masuk, Dan Objek Wisata


Hallo wisaters

Memasuki liburan akhir tahun pastinya wisaters mencari salah satu destinasi wisata ya. Nah tidak hanya gunung kidul Jogjakarta yang memiliki pesona pantai yang indah. Namun kulon progo salah satu kawasan di Jogjakarta memiliki destinasi andalan pantai yang sangat recomendasi banget untuk wisaters yang mau ke daerah ini.

Pantai Glagah Kulon Progo


Pantai Glagah, merupakan pantai pemecah ombak yang memiliki pesona pemandangan yang indah yang baru-baru menjadi tempat wisata yang instragamable. Jadi untuk para wisaters yang sedang berburu tempat-tempat yang eksotis sekaligus instagramable bisa nih langsung ke pantai Glagah.

LOKASI PANTAI GLAGAH

Pantai glagah berada di desa Glagah, Temon, Kulon Progo Yogyakarta, dari pusat kota jogja wisaters dapat menempuh jarak sekitar 15 km dengan waktu sekitar 25 menit. Wisaters dapat melalui bebebara rute untuk dapat menuju pantai Glagah.

Pertama wisaters dapat melalui jalan raya bantul menuju ke arah purworejo, sampai lampu merah Palbapang belok kanan ke jembatan Srandakan sampai di laampu linras belok kiri menuju pantai Glagah.

Kedua dari jogja mengikuti jalan raya wates menuju purworejo lalu belok kiri menuju pantai Glagah.

HARGA TIKET MASUK PANTAI GLAGAH

Wisaters yang ingin menikmati keindahan pantai Glagah cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.5000/orang. Selain itu wisaters juga membayar parkir kendaraan, untu sepeda motor wisaters membayar sebesar Rp.3000 dan mobil sebesar Rp.10.000.  cukup terjangkau bukan, dengan begitu wisaters bisa dengan sepuasnya menikmati pantai Glagah.

OBJEK WISATA PANTAI GLAGAH

Wisaters dapat menikmati beberapa objek wisata pantai Glagah seperti mengelili kebun buah disekitar pantai Glagah, disana beberapa buah ditanam seperti melon, semangka dan lain-lain. Selain itu laguna yang indah yang dapat wisaters digunakan untuk bermain kano dan perahu disekitaran laguna. Wisaters juga dapat melalukan kegiatan memancing disekitaran pantai Glagah. Tentunya kegiatan tersebut harus mengutamakan keamanan dan keselamatan para wisaters yang sedang berlibur ya..

Sekian artikel ini semoga dapat bermanfaat untuk wisaters…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel