iklan satu

Wajib Dikunjungi Saat Di Maluku, Pantai Jikumerasa Rute Lokasi Dan Harga Tiket

Pantai Jikumerasa
https://wartawisata.id/


Hai wisaters

Saat jalan-jalan ke tempat yang berbeda pasti kalian mencari rekomendasi tempat wisata, nah pas banget buat wisaters yang ingin berlibur ke Maluku. Meskipun banyak sekali rekomendasi wisata dipulau ini, tapi wisaters wajib banget ke pantai yang satu ini. Pantai yang memiliki pasir putih ombak yang cantik dan pemandangan yang indah. Wisaters bisa langsung mengunjungi pantai Jikumerasa.

PANTAI JIKUMERASA

Pantai jikumerasa merupakan pantai yang sagat terkenal di pulau Buru, Namlea. Wisaters dapat menikmati pantai Jikumerasa yang membentang luas di hiasi pasir putih dan pohon kelapa. Air laut yang jernih membuat wisaters betah berlibur disana. Untuk wisaters yang ingin merayakan moment bahagia seperti kencan romantis rekomendasi banget karena wisaters akan disuguhkan dengan sunset dan deburan ombak yang menemani kencan romantis wisaters.

RUTE LOKASI PANTAI JIKUMERASA

Pantai Jikumerasa terletak di desa Jikumerasa, Lilialy, pulau Buru, Maluku. Wisaters  yang sedang berlibur di pulau Buru dapat langsung mengunjungi pantai yang satu ini. Jika wisaters datang dari kota Namlea, wisaters cukup menempuh jarak sekitar 27 km dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam. Wisaters di sarankan membawa kendaraan pribadi seperti motor atau mobil.

HARGA TIKET PANTAI JIKUMERASA

Isaters yang berkunjung di hari biasa bukan musim liburan tidak dikenakan tarif masuk alias GRATISS. Karena pantai Jikumerasa memiliki lokasi yang strategis yaitu berada tepat di pinggir jalan rute Namlea ke Airbuaya. Tentunya sangat rekomendasi banget kan untuk para wisaters yang berkunjung di pantai ini.

ANEKA KEGIATAN DI PANTAI JIKUMERASA

Wisaters yang ingin menikmati sunset dan sunrise, snkorking, pre wedding, memancing dan kegiatan lainya dapat melakukan kegiatan tersebut di pantai Jikumerasa. Meskipun belum ada tempat sewa untuk peralatan seperti snorkeling, dan surfing jadi wisaters di sarankan untuk membawa peralatan sendiri.

Piknik dan pre wedding di pantai Jikumerasa sangat berkesan karena paronama dan keindahan pantai yang menakjubkan dapat wisaters temukan disana. Sekian semoga bermanfaat untuk wisaters. Sampai jumpa…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel