iklan satu

Menikmati Sunset Dan Sunrise di Pantai Jogan Dan Air Terjun

Pantai Jogan
http://tempatwisataindonesia.id/


Hallo wisaters

Awal weekend mau kemana nih? Masing bingung ya? Apalagi sebentar lagi liburan akhir tahun, wisaters pasti cari tempat wisata yang cocok buat liburan keluarga karena libur panjang. Nah disini wisaters yang sedang liburan atau tinggal di Jogjakarta kalian bisa berlibur dengan menikmati dua keindahan alam sekaligus di satu tempat. Dimana? Yap destinasi pantai jogan dan air terjun menjadi objek wisata yang menjadi satu tempat. Wisaters gak bakal rugi deh kalo liburan ke sini.

PANTAI JOGAN

Pernah bayangin gak wisaters kalau pantai dan air terjun menjadi satu tempat, jadi untuk kalian yang ingin menikmati keindahan air terjun yang jatuh langsung kebibir pantai kalian dapat langsung mengunjungi destinasi satu ini.

Wisaters dapat menikmati sunset dan sunrise di pinggir pantai dengan menikmati secangkir kopi ditemani air terjun dibibir pantai. Ditambah lagi suasana yang tenang dan sejuk menambah keindahan liburan wisaters.

LOKASI PANTAI JOGAN

Pantai jogan beralamat di kecamatan tepus, kabupaten gunung kidul. Pantai jogan berada di sebelah barat pantai nglambor dan pantai suing dan di sebelah timur dari pantai timang. Wisaters dapat menempuh menggunakan rute pantai pok tunggal, namun untuk menuju ke pantai jogan akses jalan yang digunakan masih sulit karena jalan yang sempit.

FASILITAS PANTAI JOGAN

Fasilitas yang disediakan dipantai jogan yaitu gazebo untuk bersantai para wisaters, selain itu kamar mandi, warung makan dan minum. Tak lupa tempat parkir yang nyaman disediakan untuk para wisaters yang berkunjung di pantai jogan.

HARGA TIKET PANTAI JOGAN

Untuk masuk ke dalam destinasi yang satu ini, wisaters cukup membayar 10000 ribu/orang dipintu masuk. Harga masuk tersebut termasuk ke dalam destinasi pantai suing dan nglambor. Selain itu untuk biaya parkir wisaters cukup membayar
  • Sepeda motor : 3000 ribu
  • Mobil: 5000 ribu
  • Bus : 20000 ribu

Semoga artikel ini dapat membantu wisaters dalam menentukan destinasi wisata di Jogjakarta ya
Haapy weekend wisaters

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel