iklan satu

Menikmati Indahnya Wisata Alam Posong


Wisata Alam Posong


Hai wisaters

Cari recomendasi tempat wisata oke? Dengan biaya masuk yang murah dan pastinya tempatnya keren banget? Nah kali ini destinasi wisata dari jawa tengah tepatnya di daerah temanngung, for your information kabupaten teanggung berada didataran tinggi sehingga udara sejuk pegunungan yang menenangkan dapat kalian rasakan disana.

WISATA ALAM POSONG

Wisaters daerah temanggung pastinya gak asing lagi dengan destinasi wisata satu ini, yap POSONG. Wisata alam posong menyajikan keindahan alam pegunugan dari ketinggian. Kalian yang cari tempat instagrambel untuk berfoto ria kalian dapat mengunjungi tempat ini ya gaes. Disana terdapat background pegunungan dan hamparan pepohonan yang memanjakan mata. Buat kalian yang cari tempat untuk menenangkan diri dari suasana kota kalian bisa datang di posong.

LOKASI WISATA ALAM POSONG

Destinasi wisata psosong terletak di desa Tlahap kecamatan Kledung, Temanggung tepatnya  berada di lereng gunung sindoro. Dari pusat kota temanggung wisaters cukup menempuh jarak sekitar 26 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Untuk mendapatkan moment yang tepat kalian dapat datang saat sunrise yaitu sebelum subuh dan sunset saat menjelang magrib ya wisaters.   Wisata posong dibuka pukul 04.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Wisata posong, menyediakan beberapa gazebo untuk para pengunjung agar dapat bersantai dan menikmati keindahan alam, ditambah lagi secangkir kopi di pagi hari  recomendasi banget buat para wisaters nih. Selain itu disana juga menyediakan beberapa wahana permainan seperti flying fox.

HARGA TIKET MASUK POSONG

Para wisaters untuk masuk dan menikmati wisata posong kalian cukup membayar tiket seharga 7000 ribu / orang  termasuk parkir ya. Murah kan, jadi ajak keluarga dan teman terdekat untuk menikmati keindahan wisata posong di temanggung ya.

Gimana nih wisatres udah menentukan destinasi wisata untuk dikunjungi? Posong menjadi salah satu recomendasi wisata pegunungan yang tempatnya di daerah temanggung. Wisaters yang penasaran dengan wisata ini bisa loh langsung mengunjunginya. Selain menyajikan keindahan alam, tiket masuk yang relatif murah mengundang para wisaters untuk slalu mengunjungi tempat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel