iklan satu

Gardu Pandang Silancur, Wisata Ketinggian Magelang


Gardu Pandang Silancur
https://travel.detik.com/

Hallo wisaters

Wisata kali ini berasal dari daerah magelang, letaknya persis di daerah pegunungan. Wisaters Jogjakarta dapat pergi ke magelang untuk menikmati wisata yang satu ini. Meskipun gardu pandang silancur tergolong destinasi baru di Magelang. Jadi untuk wisaters daerah magelang maupun diluar dapat mengunjungi wisata yang satu ini. Pemandangan diatas ketinggian ditambah udara sejuk menambah keindahan saat menikmati sunset maupun sunrise diatas gardu pandang silancur.

GARDU PANDANG SILANCUR

Destinasi wisata ini menyediakan pemandangan diatas ketinggian, para wisaters dapat menginap di sekitar gardu pandang silancur dengan bercamping bersama teman ataupun keluarga. Karena diatas ketinggian wisaters dapat menikmati mata hari terbit maupun tenggelam di sekitar gardu pandang silancur. Udara yang sejuk membuat wisaters betah menghabiskan waktu di tempat wisarta ini. Meskipun tempatnya berada di area pegunungan namun akses yang dilewati cukup mudah.

FASILITAS GARDU PANDANG SILANCUR

Gardu pandang silancur menyediakan fasilitas seperti mushola, warung makan, toilet, area parkir dan tempat istirahat atau gazebo. Selain itu disana terdapat kebun bunga yang terletak dekat dengan basecamp pendaki gunung sumbing, rumah hoobit wisaters yang ingin mengunjunginya tak perlu pergi ke lauar negeri cukup ke gardu pandang silancur kalian dapat menikmati dengan puas, selain itu untuk para wisaters yang suka camping di sini juga menyediakan camping ground yaitu tempat untuk camping ala pegunungan. Gardu pandang silancur juga terdapat hammock dan ayunan untuk para wisaters yang mengunjungi tempat ini.

LOKASI GARDU PANDANG SILANCUR

Gardu pandang silancur terletak di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kaliangkrik, Magelang. Wistaers cukup menempuh jarak sekitar 18 km dari pusat kota Magelang, rute dapat diawali dari alun-laun magelang kea rah barat hingga pasar bandongan sampai di pertigaan tonoboyo, pilij belokan ke kalengan sampai arah magli. Kemudian ikuti jalan lurus hingga sampai di tujuan.

HARGA TIKET GARDU PANDANG SILANCUR

Untuk masuk ke destinasi wisata gardu pandang silancur, wisaters cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 / orang.  Wisata ini buka setiap hari dari hari senin hingga minggu dengan jam buka selama 24 jam.

Sekian artikel ini semoga dapat bermanfaat untuk wisaters yang ingin berkunjung didaerah magelang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel